Selasa, 24 April 2012

Cerita Anak Remaja

           Antara Harapan Dan Kenyataan

Gw lagi mikir nih,,
        enak kali yah,,kalo cewekk tuh g cemburuan banget,,,hehehe
maksudnya sih,,gmn kalo misalnya cowok tuh punya 2 Pacar Sekaligus
kyak apa ya rasanya,,???
        wah...pasti juga yang ada,,kita bakal dimarahin abis abisan tuh ma Pacar yang satunya,,trus bagian yang paling gak suka,,DITAMPAR,,,PLAAAAAKKK,,,langsung deh merah tuh pipi...
       Sebenernya bukan harapan sih buat kita punya pacar lebih dari satu ,,tapi y seandainya aja,,,hehehee
       Gw juga bingung,,ada seorang cewek dia masi kadang suka ngehubungin gw ,,padahal gw udah bilang kalo gw udah punya cewek,,tapi ya gw g tau atas alasan apa ya dia tetep ngehubungin gw,,
       Makanya,,gw ambil aja judul antara  HARAPAN DAN KENYATAAN ,mungkin sebagian besar cowok,,eh,,salah,,,hampir 99% cowok tu pasti pengen punya cewek lebih dari 1,,ntah tu yang namanya normal,,ato abnormal ( kya bayi yang lahir belum waktunya ),,gw juga g tau....
hahaha

        Tapi udah lah,,yang penting gw g mau ngerusak hubungan yang udah terjalin selama ini ama cewek gw
ya,,gw mah berdoa aja,,moga2 dia cpet dapet pacar lagi,,,hehehee
       Tapi gw sedikit aneh,,kenapa cowok gak boleh men 2 yah,,??
       Padahal kan jumlah cewek tuh udah 3X lebih banyak dari cowok,,,
trus yang bikin gw bingung,,kenapa jaman modern gini,,masi ada cowok yang g punya pacar,,,
hahahaha

Nasib mungkin itu mah yah,,,

Pokoknya...
       Lebih baik punya pacar ( lebih baik lagi kalo 1,,aman ,,) Aku yakin itu

SETIA Okey Ces...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar